Selasa, 10 April 2012

RESTRUKTURISASI FORKASIH 2012


Forum Kampung Bersih dan Hijau (FORKASIH) kota Makassar akhirnya melakukan perombakan kepengurusan. Forum yang tahun sebelumnya diketuai oleh pak Ahmad Sese ini harus berganti pengurus karena masa jabatannya telah usai. Untuk itu, FORKASIH melakukan rapat anggota untuk menentukan siapa yang akan menjadi ketua selanjutnya. Dalam kegiatan ini, Yayasan Peduli Negeri selaku Pembina FORKASIH memediasi rapat anggota tersebut.
Rapat anggota FORKASIH yang dilaksanakan di sekretariat YPN berhasil mencapai kata mufakat untuk mengangkat Bapak Pattagiling dari kelurahan Ballaparang sebagai ketua FORKASIH Periode 2012 - 2014. Sementara itu, pak Azikin dari kelurahan Tamamaung terpilih sebagai sekretaris umum dan ibu Hj. A. Sumartini dari kelurahan Bongaya sebagai bendahara umum.
Dalam masa kepengurasannya, para angota FORKASIH ini akan mendapatkan pendampingan dari Tim Motivator YPN. Mereka diharapkan nantinya sebagai perpanjangan tangan motivator kepada masyarakat. Mengingat jumlah motivator yang tidak seimbang dengan luasnya wilayah binaan, maka FORKASIH yang akan banyak membantu pelaksanaan teknis di lapangan. Hal tersebut diungkapkan oleh Saharuddin Ridwan, selaku Direktur Eksekutif YPN dalam arahannya seusai pemilihan ketua dan pengurus baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar