Kamis, 24 Mei 2012

sosialisasi MGC 2012 kel. Bira RW 2

Hadirnya bapak lurah kelurahan bira membangkitkan semnagat warga yang hadir dalam sosialisasi ini. Walaupun sosialisasi ini adalah yang kedua kalinya bagi ORW ini, karena ORW ini ikut berpartisipasi dalam MGC tahun lalu hingga 50 besar, tdak mengurangi semangat mereka untuk ikut kembali ke ajang bergensi ini.
Sosialisasi ini dihadiri 25 warga ORW 02, dan berbagai komposisi pengurus kelurahan antara lain yaitu Bapak Lurah ORW 2. Hampir semua warga dan para peserta sosialisasi ini sudah memahami materi yang kami bawakan, sehingga tidak ada kritikan, dan pertanyaan, yang muncul.
Sosialisasi yang dibawakan oleh Muh.Azrul.S sebagai motivator MGC 2012 ini, menekankan kepada warga bahwa tidak ada pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan jika kita semangat, kerjasama, dan yang terpenting kita bekerja secara ikhlas. Walaupun kami mengetahui setelah warga ORW 2 melihat profil wilayah yang sudah berhasil, sebagian warga termotivasi dan kebanyakan yang patah semangat. Maka kami dari motivator memberikan sedikit stimulan pada masyaraka yang patah semangat, bahwa wilayah ini berhasil karena adanya kerja keras dan kerja sama yang terbangun, maka dari itu kami menyarankan pada warga kalo ingin daerahnya seperti ini maka bekerja keras dan bekerja samalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar