Kamis, 27 Oktober 2011

HASIL SELEKSI BERKAS MGC 2011

Dengan penuh ketelitian serta segala bentuk koreksi yang dilakukan oleh tim MGC 2011, maka alhamdulilah sesuai dengan time line MGC 2011 telah keluar pengumuman nominasi 100 besar kelurahan MGC. seleksi berkas yang dilakukan adalah dengan melihat :
  1. form isian wilayah yang disetor pada saat launching MGC di ruang Pola Balaikota
  2. formulir pendaftaran dari koran fajar
  3. berkas isian wilayah MGC yang berupa (data pejuang lingkungan, data kader lingkungan, data fasilitator, kelompok kerja warga, surat keputusan dan progres wilayah)
  4. sosialisasi yang telah dilakukan oleh wilayah
  5. partisipasi warga dan dukungan pemerinta setempat
telah dipilih 100 wilayah yang telah memenuhi syarat dari 143 kelurahan yang tersebar di 14 kecamatan. untuk informasi ini juga telah dikirim ke pihak fajar agar segera diterbitkan sehingga dilihat oleh warga dan seluruh masyarakat.

setelah pengumuman ini maka kegiatan selanjutnya adalah workshop oleh 100 fasilitator yang telah lulus seleksi berkas. semua fasilitator diundang hadir pada hari sabtu tanggaln29 oktober 2011 di ruang pola Balaikota Makassar. adapun kelengkapan yang dibawa serta oleh fasilitator adalah kartu identitas, berkas-berkas wilayah yang belum lengkap disetor serta draft peraturan lokal dari RW masing-masing. Semoga dari pengumuman serta pelatihan ini membangkitkan semangat warga serta pemahaman warga dalam menjadi masyarakat yang peduli lingkungan.

jay tsunami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar