Selasa, 04 Oktober 2011

Rapat Evaluasi Kampung Pintar

   Setelah pemberian dana stimulan tahap pertama yang diserahkan kepada 10 wilayah kampung pintar untuk pengelolaan lingkungan dalam hal prioritas bank sampah di 3 bulan yang lalu, kini hadir kembali di rapat pertemuan di graha Pena Fajar Makassar. Project Officer Saharuddin Ridwan Beserta Motivator YPN mendampingi fasilitator mendampingi pertemuan yang sedang berlangsung.
      setiap fasilitator mempresentasikan perkembangan apa yang dilakukan selama 3 bulan terkahir. mereka menyampaikan hal-hal apa saja yang telah terjadi di wilayah masing-masing. kegiatan yang telah terjadi rata-rata adalah penjualan hasil sampah kering yang banyak memberi pemasukan yang berarti kepada pengelola bank sampah. disamping itu fasilitator juga menyampaikan kendala dan masalah kepada project officer dan juga para motivator serta sharing juga terhadap fasilitator yang lain.



  



  dari hasil rapat evaluasi ini diharapkan akan menjadi bahan referensi untuk pemberian dana stimulan tahap kedua. motivator dalam hal ini akan kembali mempersiapkan segala kondisi administrasi serta kelengkapan yang dibutuhkan dalam memenuhi persyaratan pengambilan stimulan dana kampung pintar. 



Apresiasi tambahan sebagai bahan motivasi kepada fasilitator adalah adanya Bank Sampah Pusat yang akan mewadahi bank sampah unit yang ada di wilayah. selain itu pula akan diterbitkan peraturan tentang bank sampah yang akan didraftkan kepada Walikota Makassar untuk mendukung program ini.

jay tsunami...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar