Kamis, 06 Oktober 2011

Pembagian dan pemasangan lay out program YPN

  Tak henti-hentinya program yang diusung untuk menuju cit-cita kota Makassar menuju Kota Dunia...  Segala upaya baik edukasi, sosialisasi serta iklan terus diupayakan agar masyarakat jauh lebih menerima sebuah kenyataan bahwa Kota Makassar bukan lagi kota tertinggal. baik program Makassar Green and Clean, Bersih Kanal serta program lainnya kesemuanya mendukung usaha pemerintah dalam memperbaiki citra kota Makassar. diantaranya edukasi pemberian pemahaman warga adalah lewat media loka kota salah satu station televisi dimana Project Officer dari semua program Yayasan Peduli Negeri telah hadir secara live dalam acara ma'bicara yang ditayangkan pada sore hari..

     Usaha Motivator YPN dalam mengawal hal tersebut juga didukung oleh warga masyarakat yang sangat antusias dan selalu berpartisipasi dalam menjaga kelestarian lingkungan... tak lepas dari itu komitmen para pemerintah wilayah baik camat dan lurah telah banyak memberikan ruang dan dukungan untuk warganya dalam menata ruang lingkungan yang lebih hijau, bersih, sehat dan aman.


  

     Lay out berupa spanduk serta baligho terpasang di sudut-sudut kota memberikan gaung yang lebih besar untuk sebuah tujuan yang baik. diharapkan dari penyampaian ini dapat menularkan rasa kepedulian dan rasa prihatin akan lingkungan yang kian hari mengkhawatirkan...




jay tsunami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar